#RabuCantik : Rabu Cantik?



Hi, beauties!
Pasti bingung kan sama judul postingan aku kali ini? Gaje bener. Ahahaha

Singkat cerita aku sudah lama banget kepengen membuat satu sesi khusus berjadwal setiap minggunya. Udah lama banget ide ini ingin aku wujudkan. Biar apa? Biar melatih kedisiplinan dan konsistensi aku dalam menulis. Meski menulis ini bukan dikategorikan sebagai kegiatan utama atau sumber mata pencaharian, aku ingin dengan adanya konsistensi aku dalam menulis dapat melatih aku agar lebih konsisten dalam bidang lain pula. Kita perlu kan hidup menjadi orang yang konsisten.

Selain itu aku juga ingin blog aku semakin memberikan tulisan yang informatif. Bukan hanya review melulu. Aku ingin punya satu sesi setiap minggunya dimana aku berbagi informasi diluar review setiap minggunya. Entah itu tips kecantikan, informasi mengenai kecantikan, tips buat blogging atau sekedar opini aku tentang beauty dan beuaty blogging. Jika tulisannya diluar pembahasan dari kecantikan atau seputar beauty blogging maka aku akan tulis dalam sesi #RandomTalk.

Kenapa harus #RabuCantik? 
Alasan pertama karena aku akan publish disetiap hari rabu. Entah itu seminggu sekali atau dua minggu sekali. Lah?! Nggak konsisten! Maaf udah mau hamil tua ibu-ibu. #ngeles Hihihi Alasan kedua biar gampang diingat aja. Biar familiar.

Intinya terlepas dari apapun nama segmen yang bakal aku bikin ini. Harapan aku tulisan aku kelak dapat bermanfaat dan dapat konsisten menjalankannya.

Sudah dulu yaaa. Oh iya jika kalian mau request mengenai sesuatu juga boleh. Misalnya kalian ingin tips, atau mau ngerti apa sih skincare ini, atau request blog tools or anything aku akan coba pertimbangkan untuk tulis. Namun tentu ya tulisannya bakal aku tulis dari sudut pandang dan pengetahuan aku. Okay? 

See you next week

4 komentar

  1. Ciee bumil yg lagi aktif-aktifnya neh.
    Jadi kangen aktif juga. :D

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  2. Aku request ya Vina, soal kandungan pemicu komedo atau kosmetik yang non-comedogenic, makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuk note dulu yaa :D Soalnya ini harus aku riset sendiri duluu

      Hapus

Hi, terima kasih sudah membaca blog aku :) Komentar kalian akan segera aku balas yaa. Komentar yang berisi link hidup, spam maupun komentar yang kurang pantas akan dihapus

© Beauty Blog by Vina
Maira Gall