#RabuCantik : Lima Youtube Channel Tentang Kecantikan yang Lagi Sering Ditonton

Sebagai bagian dari generasi yang super melek internet. Posisi Televisi dirumahku sudah tergantikan. Tv itu bukan lagi benda elektronik utama buat aku untuk menjadi hiburan dikala senggang. Bahkan dalam sehari aku tidak menyentuh Televisi sedikitpun. Padahal dirumah sudah terpasangan TV berlangganan or anything you called it. Sudah ada channel koreah-koreah. Tetap saja posisi Televisi sudah tergeser dengan internet.

Biasanya aku lebih sering menghabiskan waktu senggang dengan internet baik itu melalui smartphone, laptop atau komputer. Nonton Spongebob pun sekarang streaming loh karena nggak ada nicklodeon. Kalau mau ada tambahan channel kartun anak-anak harus nambah paket lagi. Huffttt~ zebeelll. Kalian jangan heran ya badan saya memang besar tapi kalau nonton tv sukanya kartun atau anime selain koreah-koreah. Etss jangan salah Spongebob itu yang nonton sebagian besar juga bukan anak-anak lho!

Kembali ke topik!

Salah satu hal yang sering aku lakukan kalau ada waktu senggang atau sekedar lagi in mood adalah menonton Youtube. Hell yeah! Dirumah ada wifi nggak pake kuota-kuotaan, nonton youtube aku mah bebas :p #Sombongdikit ahha

Berhubung aku anaknya emang interent ke Beauty jadi channel Youtube yang sering aku tongkrongin ya channel yang ada hubungannya dengan Beauty. Biasanya sih aku mood-moodan. Kadang suka nonton channel A kadang lagi males buka channel tersebut karena lagi males lihat muka dia (nggak ini bercanda). Biasanya aku mood-moodan atau dichannel tersebut lagi nggak video yang tertarik aku tonton.

Untuk sekarang ada lima Youtube Channel yang aku lagi suka tongkrongin. Kita mulai dari yang pertama ya.

1. Lizzie Parra
Pertama-tama kita channel youtube orang Indonesia punya dulu yaa. Kalau ingat Kak Lizzie Parra jadi bawaannya inget lipstick. Dichannel Kak Lizzie ini selain tutorial makeup banyak banget sharing review lipstick, lip cream or liquid lipstick. Aku senang dengan Kak Lizzie ini video dia informatif, secara visual oke dan cara ngomongnya clear gampang dimengerti.

..........................................


2. Skincare 101 by Affi Assegaf di Channel FemaleDaily

Buat pemula skincare, yang lagi galau sama skincare atau yang ingin menambah pengetahuan mengenai skincare wajib pantengin channel. Didalam channel ini dibahas semua hal yang berkaitan dengan skincare. Semua penjelasan mengenai skincare diulas dengan detail dan jelas. Selain itu terkadang kita bisa mendapat beberapa rekomendasi produk skincare juga. Daripada nonton acara haha-hihi kurang jelas atau sinetron mending menonton channel yang sudah pasti bermanfaat.


..........................................

 

3. Pony Makeup

Kalau kamu suka makeup koreah-koreah channel Pony ini wajib kamu tonton. Tutorialnya itu ada subtitle bahasa Inggrisnya. Jadi kita bisa mengerti tutorialnya. Pony ini kulitnya mulus banget. Flawless banget bikin iri. :D

Salah satu tutorial makeup Pony yang paling aku suka adalah makeup transfromasi dia menjadi Taylor Swift. Hasil looknya mirip banget dengan Taylor Swift. Keren banget.


..........................................  
 

4. Tati
GlamLifeGuru!. Sejak kapan yah aku suka pantengin channel Tati. Baru-baru ini aja sih. Aku biasanya agak malas pantengin channel luar negeri karena listening aku kacau parah :p tapi semenjak aku menonton spongebob dengan Bahasa Inggris dan aku mulai melatih listening aku dengan menonton banyak beauty vlogger luar negeri pelan-pelan listening aku membaik.

Tati ini hebat banget. Dalam seminggu bisa update lima video loh. Hal yang aku suka dari Tati ini adalah honest review. Kalau produknya nggak cocok ya dia bilang nggak cocok. Nggak bagus ya nggak bagus. Biasanya kan hal begini rawan bangetkan akan dibenci sama brand. Tapi Tati ini nggak. Cuma ya gitu meskipun honest review nggak bisa dijadikan patokan mutlak karena tipe kulit dan kondisi setiap orang berbeda-beda. Namun setidaknya dapat dijadikan referensi lah.

 ..........................................


5. KathleenLights 

Awalnya aku suka sama Kathleen Lights ini karena suka video dia unboxing Boxy Charm sama Unbagging Ipsy Bag. Terus aku ubek-ubek koleksi videonya, ada macem-macem sih. Ada tutorial, review dan makeup collection. Kathleen ini juga review honest ya menurut aku. Kalau produknya kurang bagus atau cocok dia bakal bilang nggak bagus bahkan kadang dia bilang garbage!.

..........................................

Sebenarnya masih banyak lagi channel-channel lain yang aku suka juga. Kalau aku tulis disini semua mungkin bakal panjang ya. Nanti aku akan share lagi channel lain yang aku suka aja.


2 komentar

  1. Wah aku juga lagi suka banget nonton Affi Assegaf dr skincare 101 female daily! Informatif dan lengkap banget videonya. Walaupun suka panjang dan cuma ngomong aja, tapi gak bosen nontonny :D

    BalasHapus
  2. Sama banget, aku juga kalo nonton youtube ga jauh-jauh sama beauty, pasti selalu nontonnya beauty :D


    hollabeautievers14.blogspot.com

    BalasHapus

Hi, terima kasih sudah membaca blog aku :) Komentar kalian akan segera aku balas yaa. Komentar yang berisi link hidup, spam maupun komentar yang kurang pantas akan dihapus

© Beauty Blog by Vina
Maira Gall