Monthly Empties #2

Hi, beauties!
Kali ini balik lagi ke postingan empties aku. Aku sebenarnya berencana bikin empties tiap bulan. Ternyata setiap bulan nggak banyak produk yang aku habiskan bahkan hampir ga ada. Hehehe Untuk produk yang aku posting di monthly empties kali ini ada dua produk dari Thailand dan dua produk dari Korea. Keempat produk ini sudah aku habiskan berbulan-bulan lalu, aku kumpulin packagingnya biar bisa di bikin di post empties.
Muku Salmon Bright Facial Cream
Aku dapat produk ini dari giveaway. Sebenarnya sudah lama ingin sekali beli sendiri buat nyoba tapi harganya tergolong mahal (more than 350.000). Facial Cream ini sangat cocok untuk yang punya kulit yang bermasalah seperti berjerawat, bopeng, flek, dll. Cream ini berwarna biru dengan tekstur sedikit watery. Yang aku nggak suka adalah wanginya. Mirip wangi detergen atau pengharum pakaian. Jujur ya aku pakai ini cream bareng dengan skincare lain terus ga ada niatan buat review jadi aku gak perhatiin apa ada perubahan besar. Overall sih ini bisa dicoba buat kalian yang punya masalah kulit. Monggo coba, tapi hati-hati banyak tiruannya yang jual.

Forever Young Facial Boosting Sleeping Mask
Ini produk favorite aku. Andai saja harganya yang tidak mengiris hati (420.000 untuk 30ml) aku pasti bakal beli lagi dan lagi. Hiks! Baca review aku mengenai mask ini disini. 

Masker tidur ini hanya digunakan 2x seminggu syukurnya. Setidaknya mask seharga 420.000 ini bisa tahan digunakan untuk beberapa bulan. Masker ini sangat gentle dikulit. Pokoknya super mantap. Dalam satu malam jerawat bisa kempes, redness gone, wajah kusam gone, kulit glowing dan cerah besok paginya. Terus besok paginya kalau pake makeup, makeup bakal smooth dan nempel dengan sempurna. Tentu saja hasil wajah glowing itu didapat besok harinya saja, besok lagi kalau bangun tidur gak glowing lagi :P. Untuk jangka panjang yang aku rasakan noda hitam aku banyak memudar. Aku senang banget flek aku yang bandel bisa ada hilang. Didalam mask ini juga ada kandungan anti-agingnya. Didalam satu mask banyak sekali manfaat yang bisa didapat. Kekurangan produk ini satu! iya cuma satu! Harganya yang tergolong mahal.
It's Skin Power Formula VC Effector
Ini merupakan salah satu serum vitamin C yang best seller kalau gak salah. Harganya juga gak mahal mahal banget. It's Skin Power Formula ini ada banyak varian yang memiliki manfaat yang berbeda disetiap variannya. Aku memilih VC Effector karena ada kandungan vitamin C yang bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam.  

Menurut aku setelah menggunakan satu botol aku sih merasa nggak ada perubahan fantastis banget. Ah mungkin karena aku nggak perhatiin aja. Nah lho? Serum ini memiliki aroma citrus alias orange yang super seger. Bikin sensasi  yang membuat wajah ikutan jadi seger. Terus ini tidak membuat wajah aku breakout dan mengurangi kekusaman diwajah aku.

The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water
Cleansing water ini merupakan favorite aku. Harganya tergolong murah untuk brand dari luar negeri. Harganya sekitar 70ribuan untuk satu cleansing water yang berisi 300ml. Kalau gak salah cleansing water ini terdiri dari empat varian yaitu green tea, white tea, black tea dan tea tree. 

Yang aku suka dari cleansing water ini selain harganya terjangkau, dia ringan dan cukup efektif hapus riasan wajah. Untuk riasan liquid lipstick matte atau waterproof perlu much effort sih. Wanginya dia ringan, nggak tajam atau gimana-gimana. Terus dia aman untuk kulit sensitif gak bikin perih, merah atau iritasi. Terkena area bibir atau mata juga aman-aman aja dan gak perih.

20 komentar

  1. Wuaa pingin cleansing waternyaa tapi sayang ya Althea nggak bisa dibuka gitu sedihh T_T

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
  2. sleeping mask yg pengen aku coba... :).. kayaknya akhir2 ini jd sering dgr ttg sleeping mask... jd ini maksudnya masker yg dipakai selama tidur mbak? biasanya kan masker dipake palingan sampe kering di wajah trus dibilas... yg ini gitu jg ato memang semalaman di pakai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sleeping mask ini bentuknya cream, gak usah dibilas bisa dipakai semalaman dibawa tidur.

      Hapus
  3. aku penasaran banget sama the saemnya tapi bingung belinya dimana ><

    beautybyliana.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren aku beli ini di elevenia sewaktu shipping dari korea free. Skrg bisa beli di althea atau market place kaya tokopedia.

      Hapus
  4. kayaknya skin care Thailand rata-rata harganya lebih mahal dari beberapa merk Korea, ya. >.<


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa lebih mahal kalau disini, tapi beberapa memang worth menurut aku. Yang penting yang ASLI! soalnya byk yg jual versi kw nya.

      Hapus
  5. Hallo kak Reiii <3 ih aku kok jadi kepo sama Forever Young nya ya, bisa buat bawah mata ga tuh? apa kamu ada favorite lainnya ahahha ?>_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku biasa pakai sampai kebawah mata sih,ok ok aja. Kalau produk lain utk mata aku belum nemu yang wow banget, paling dari laneige lumayan buat lembabin.

      Hapus
  6. aku punya yang white tea, suka wangi nya aja :D

    BalasHapus
  7. Tertarik sama cleansing waternya..lumayan juga yak harganya 70 rb ..wow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayookk bisa dicoba, harganya cma 70ribuan tpi beli di althea, direct dari korea nya sih. Kalau di olshop mungkin 80ribuan lah.

      Hapus
  8. Wah masker sebelum tidurnya itu kayaknya aku butuh, tapi bentar dulu ah, harganya euy hihihi bikin meluk dompet erat-erat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe masih banyak kok sleeping mask lain yang nggak bikin dompet menangis

      Hapus
  9. Tfs ya :) aku suka yg harum tea...klo yg harganya mngiris hati aku pakeinnya tipis2 bgt hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli skincare sesuai budget aja :) atau kalau mau yang mahalan beli yang trial / sample size dapat lebih murah

      Hapus
  10. Gw prnah ngincer jg si It's Skin Power Formula VC Effector ini.
    Yah, ternyata enggak ada prubahan gimana-gimana yah . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk jangka pendek kurang mempan sih di aku. Mungkin karena problema kulit aku kebanyakan serum ini jadi nyerah haha

      Hapus

Hi, terima kasih sudah membaca blog aku :) Komentar kalian akan segera aku balas yaa. Komentar yang berisi link hidup, spam maupun komentar yang kurang pantas akan dihapus

© Beauty Blog by Vina
Maira Gall