Review : Snail White Cream by NAMU

Pada Postingan disini aku bercerita tentang kulitku dan aku menggunakan SNAIL WHITE. Nah pada postingan disini aku mau share pengalaman aku menggunakan SNAIL WHITE CREAM by NAMU.
Snail white cream sangat famous buat pecinta skincare nggak boleh lewatin yang satu ini.



Detail product

Berikut kemasan snail yang original, biar kalian bisa tau dan bedakan snail white original dan fake.


Bagian atas kotak kemasan.

Texture Cream, cara penggunaan, bahan-bahan serta info manufaktur produk.

Cara aplikasi pada wajah, semua menggunakan bahasa korea.

Segel berada di kotak, bukan pada plastiknya.
Bagian dalam kotak
Isi di dalam kotak


 Hologram / segel botol original

Bentuk pump yang original, kalo yang beda dari itu bisa di katakan itu fake mengingat banyak nya snail white dan snail white in jar yang palsu beredar.

Khusus di aku, aku nggak copot penutup pump nya XD soalnya rada susah copotnya.hehe Kemasan seperti ini benar-benar praktis dan higines. sayangnya tutupnya nggak bisa di copot, jadi nggak bisa mengetahui berapa sisa snail whitenya.

 Hasil
 Itu adalah hasil pemakaian snail white sebanyak 1 jar atau 50ml selama kurang lebih dua bulan. Sebelumnya permasalahan kulitku sangatlah kompleks yaitu berminyak, jerawat, noda dan flek hitam, pori-pori besar serta sensitif. Belum lagi sewaktu masih SMA aku pernah memakai cream-cream gaje udah nggak kehitung berapa banyak bahan kimia yang diserap oleh kulitku. Setelah dengan mempertimbangkan akhirnya aku membeli snail white. Benar-benar berat sih harganya di kantong apalagi untuk orang sekelas aku TwT. Tapi nggak apa lah kalau hasil yang diberikan sebanding >.<

Bruntusan dan redness aku muncul sejak hari ke dua. Break-out parah terus berlanjut.
3 oktober 2014

28 oktober 2014
Hampir satu bulan kulitku masih mengalami kemerahan dan bruntusan. Banyak sekali tumbuh komedo putih yang terlihat jelas dan besar. T..T benar-benar butuh rasa sabar.

Secara perlahan kulit ku menjadi lebih cerah dan pori-pori wajah ku mengecil, it works. tetap aja proses purging berlanjut, jerawat satu kempes yang lain muncul lagi. Wajah terasa tebel, tebel ama komedo T..T

Sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk facial, setelah facial wajah ku benar-benar mulus. No komedo lagi. eh besok nya setelah lanjut lagi pake snail white, bruntusan nya balik lagi T..T

Sayang sekali aku nggak lanjut makenya, soalnya purging aku nggak stop setelah hampir  dua bulan. Kayanya racun dalam kulit aku sangatlah banyak. Membutuhkan proses lama untuk benar-benar mendapatkan hasil yang bagus.

Snail White menggunakan bahan yang alami, sehingga setelah berhenti kulit tidak akan menjadi kembali gelap atau lebih gelap dari sebelum memakai.Jadi aku tidak takut kulit aku kembali gelap.
Untuk hasil aku sangat suka, super super aku rekomendasi buat yang kulitnya kombinasi , berminyak maupun sensitif. Walau aku cuma make sebentar aku yakin dalam pemakaian rutin kulit akan sangat bagus. akan lebih putih, kenyal dan kencang.

 Hasil yang aku dapatkan sekarang udah lebih cukup, pori-pori wajah yang kaya kulit jeruk benar-benar mengecil. Hasil seperti benar-benar menakjubkan buat ku, aku pernah mencoba berbagai skincare yang klaim bisa kecilin pori, cuma snail white yang memberi hasil cepat.



Beli lagi? dalam waktu dekat aku masih belum merencanakan, aku akan mencoba mengeluarkan racun dalam kulit aku terlebih dahulu. Agar saat kembali menggunakan snail white bruntusan yang aku alami tidak lama dan parah. Jika memungkinkan aku akan menggunakan lagi snail white.

Dimana membeli?

4 komentar

  1. Bagusan snail white atau forever young ya untuk hasil yg permanen tidak asa jerawat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bagusan produk mana relatif mana yang lebih cocok

      Kalau untuk jerawat permanen,
      kalau jerawat kamu hormonal biasanya jerawat hormonal itu susah hilang
      kalo jerawat PMS juga, biar dah bersih ntar kalo PMS dia datang lagi
      sedangkan jerawat akibat kurang bersih nya kulit bisa dihilangkan dan nggak balik lagi asal rajin rawat kulit agar jerawat nggak nongol lagi.

      Hasil bagus , gunakan kedua nya (:

      Hapus
  2. Kalo untuk ibu hamil cocok ga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mostly produk drugstore itu aman untuk bumil dan busui. karena dibuat dalam konsentrasi yang rendah. Kalau ragu-ragu konsultasikan ke dokter atau pilih produk yang yakin buat kamu

      Hapus

Hi, terima kasih sudah membaca blog aku :) Komentar kalian akan segera aku balas yaa. Komentar yang berisi link hidup, spam maupun komentar yang kurang pantas akan dihapus

© Beauty Blog by Vina
Maira Gall